Umroh dan Haji sebenarnya merupakan hal yang wajib dilakukan oleh umat islam yang mampu, namun biaya nya yang lumayan mahal menjadi penghalang. Meskipun begitu setiap tahun nya ada jutaan orang yang ingin pergi umroh dan haji ke tanah suci.

Nah, biaya umroh sendiri memang tidak semahal jika melakukan haji sekaligus, karena memang umroh bisa dilakukan kapan saja. Sedangkan haji hanya pada waktu tertentu, karena itulah harganya lebih mahal, dan juga waktunya memang lebih panjang sehingga biaya hidupnya juga lebih.

Sebenarnya berapa sih biaya umroh 2018 dan mengapa kok dibilang mahal? Anda yang belum tahu bisa langsung menghubungi call center kami. Cek informasi biaya umroh tahun 2018 selengkapnya di Travel Haji Umroh, kami sudah memberikan info harga lengkap di sana.

Lalu bagaimana jika tidak punya uang banyak, apakah tidak bisa berangkat umroh? Sebenarnya asalkan ada niat pasti bisa kok. Nah, kali ini kami akan memberikan sedikit Tips mendapatkan harga umroh dan haji yang murah agar lebih hemat di kantong anda berikut ini:

  1. Cari Diskon

Hal pertama yang harus anda lakukan ketika ingin berangkat umroh dengan harga yang murah adalah dengan mencari biro yang memiliki diskon. Biasanya ada biro perjalanan umroh dan haji yang sedang memberikan diskon dengan syarat-syarat tertentu, jadi anda bisa menggunakan cara ini.

Jangan khawatir karena biasanya sama saja pelayanan yang diberikan, jadi anda tidak perlu khawatir melakukan nya. Carilah di biro yang benar-benar terpercaya dan sedang memberikan diskon besar-besaran, itu akan lebih menghemat uang anda pastinya.

  1. Minta Potongan Harga

Coba untuk minta potongan harga ketika anda membawa teman-teman anda atau kerabat anda untuk menggunakan biro tersebut. Jika anda bisa mengajak banyak orang menggunakan jasa biro umroh tersebut, pastinya mereka akan memberikan diskon atau potongan harga untuk anda.

Sehingga biaya umroh 2018 bisa menjadi lebih hemat dibandingkan dengan tidak minta potongan harga tersebut. Jadi pastikan anda meminta potongan harga agar anda bisa lebih hemat dan uang anda bisa digunakan untuk keperluan lain nya karena umroh juga butuh biaya lain ketika di sana, misalnya jajan.

  1. Cari yang Banyak Bonus

Tips selanjutnya adalah dengan mencari banyak bonus karena harga sama pun jika bonus antara biro satu dengan lain nya tidak sama bisa kita anggap itu lebih murah. Karena itulah sebaiknya anda cari yang bonusnya banyak agar anda bisa mendapatkan harga lebih hemat.

Meskipun bukan dalam bentuk uang, namun anda bisa mendapatkan bonus dalam bentuk barang yang mungkin anda harus beli jika tidak dapat dari bonus tersebut. Itu sudah merupakan penghematan yang bisa digunakan untuk keperluan lain nya juga.

  1. Cari yang Pelayanan Terbaik

Carilah travel umroh yang biaya umroh 2018 tersebut memiliki pelayanan terbaik dibanding pelayanan dari biro lain. Kenapa begitu? Karena kita memang butuh pelayanan yang bagus, meskipun harganya lebih mahal sedikit tidak masalah asalkan pelayanan nya bagus.

  1. Cek Biro yang Ada

Hal terakhir yang harus anda lakukan adalah dengan mengecek biro umroh yang ada di sekitar anda sebelum memilih satu. Cek mana pelayanan yang terbaik, kemudian bandingkan harganya dan pilih yang sesuai dengan kantong anda agar lebih hemat nantinya.

Itulah beberapa tips agar biaya umroh 2018 yang akan anda lakukan bisa lebih hemat, namun tips yang paling ampuh adalah menggunakan jasa PT. Alhijaz Indowisata. Kami merupakan perusahaan biro umroh terbaik dan terpercaya di daerah Jakarta, terima kasih.

Leave a Comment